45 THINGS A GIRL WANT, BUT WON’T ASK FOR

13 April 2012

1. Touch her waist.
2. Actually talk to her.
3. Share secrets with her
4. Give her your jacket.
5. Kiss her slowly.

Are you remembering this?
6. Hug her.
7. Hold her.
8. Laugh with her.
9. Invite her somewhere.
10. Hangout with her and your friends together.

KEEP READING ..
11. Smile with her.
12. Take pictures with her.
13. Pull her onto your lap.
14. When she says she loves you more, deny it. Fight back.
15. When her friends say “I love her more than you”, deny it. Fight back and hug her tight so she can’t get to her friends. It makes her feel loved.

Are you thinking of someone?
16. Always hug her and say I love you whenever you see her.
17. Kiss her unexpectedly.
18. Hug her from behind around the waist.
19. Tell her she’s beautiful.
20. Tell her the way you feel about her.

One last thing you need to do to show her you actually do mean it.
21. Open doors for her, walk her to her car – it makes her feel protected, plus it never hurts to act like a gentleman.
22. Tell her she’s your everything – only if you mean it.
23. If it seems like there is something wrong, ask her – if she denies something being wrong, it means SHE DOESN’T WANT TO TALK ABOUT IT – so just hug her.

24. Make her feel loved.
25. Kiss her in front of OTHER girls you know!

WE MIGHT DENY IT BUT WE ACTUALLY LIKE AND KINDA WANT YOU TO TICKLE US ..
26. Don’t lie to her.
27. DON’T cheat on her.
28. Take her ANYWHERE she wants.
29. Text message or call her in the morning and tell her have a good day at school, and how much you miss her.
30. Be there for her whenever she needs you, and even when she doesn’t need you, just be there so she’ll know that she can always count on you.

ARE YOU STILL READING THIS? YOU BETTER, BECAUSE IT’S IMPORTANT.
31. Hold her close when she’s cold so she can hold you too.
32. When you are alone hold her close and kiss her.
33. Kiss her on the cheek; (it will give her the hint that you want to kiss her).
34. While in the movies, put your arm around her and then she will automatically put her head on your shoulder, then lean in and tilt her chin up and kiss her lightly.

35. Don’t ever tell her to leave even jokingly or act like you’re mad. If she’s upset, comfort her.

REMEMBER ALL THESE THINGS WHEN YOU ARE WITH HER NEXT ..
36. When people diss her, stand up for her.
37. Look deep into her eyes and tell her you love her.
38. Lay down under the stars and put her head on your chest so she can listen to the steady beat of your heart, link your fingers together while you whisper to her as she rests her eyes and listens to you.
39. When walking next to each other grab her hand.
40. When you hug her, hold her in your arms as long as possible.

MAKE SURE SHE KNOWS SHES LOVED.
41. Call or text her at night to wish her sweet dreams.
42. Comfort her when she cries and wipe away her tears.
43. Take her for long walks at night.
44. Always remind her how much you love her.
45. Sit on top of her and tell her how much you love her and then bend down to her face and kiss her while you’re sitting on her.

You’ll never know when she needs just a little more love .. ♥

*src : iShare.uShare.vShare


Cara ngadepin cewek Moody

7 December 2010

 

ceweq mana pun kynya sukanya sama cowoq yg super sabar, yg bisa ngertiin bgt, dan care (tp ga berlebihan sih)…
IMO buat pdkt, cowoq itu:
# point 1#
jgn ngeliat si ceweq sbg ceweq yg lg di pdkt tp be a friend sehingga dia lebih mudah untuk cukup nyaman dengan kamu…
honestly, cowoq yg keliatan suka bgt itu malah jd bikin ga nyaman dan cenderung bikin ceweq jd jaga jarak drpd tuh cowoq GR ngira kita kasih sinyal…

# point 2#
kalo lg pdkt, jgn terlalu keliatan bgt kalo kamu suka sama dia..
contoh nyata yg para cowoq suka lakukan tuh, tiap hari contact or sms dgn isi format “lg ngapain?” atw “udah makan lum?” atw “sweet dream, nite2x” bla bla bla…
be unpredictable guy… karena cowoq yg ga gampang ditebak justru bikin kita ceweq penasaran :P

# point 3 #
jangan terlalu deket (nah lho? bingung kan? :P)
buat dia merasa nyaman tp jangan keterusan sampe jd ky temen deket…
terlalu deket jd ky temen deket malah bikin dia anggap kamu sbg sahabat dan tempat curhat…

# point 4 #
jangan cepet GR!!
usahakan kaki menginjak tanah terus, jangan gampang melayang…
kadang2x, kita ceweq hanya sekedar ramah sama temen atw emang orangnya ramah tp sama cowoq ditanggap sbg ngasih sinyal, hihi…

# point 5 #
kalo kamu ngerasa mendadak dia berubah mood jd jelek atw emang lg jelek moodnya :
1. follow the game » dia lg ga minat omong (biasanya dr jawaban pendek2x dan ketus), jangan ajak omong.. diemin sampe moodnya balek biasa lg
2. kalo kamu tanya “kamu kenapa?”, dia jd curhat, don’t say anything.. cukup jd listener kecuali dia tanya saran sama kamu… dan kalo dia ga mao jawab/cerita, jgn tanya lg… diemin aja atw alihkan pembicaraan ke hal2x yg lucu… dan kalo dia ga ada respon, diemin 

# point 6 #
jangan jd bunglon!!
bbrp cowoq, nampak spt bunglon… ikut2x’an ceweqnya…
contoh : si ceweq suka ini, dia jg ikutan suka ini… si ceweq suka itu, kebetulan dia jg suka itu…
buat bbrp orang, mgkn bisa ngerasa kalo kalian punya kesamaan…
tp buat beberapa orang, nampak spt orang yg ga punya pendirian…
buat kebaikan, disarankan just be yourself hehe…



pendek kata, pdkt ceweq itu gampang2x susah, tp yg slowly but sure would be nice ^^

kalo ngadapin ceweq moody, kuncinya kamu mesti extra sabar

especially during our period time (pms)
for info :
kadang kita tau ga perlu marah, ga perlu bete tp ntah kenapa perasaannya jd out of control…
biasanya kita bisa ngerti, tp ntah kenapa jg kita jd marah…
honestly, really sorry for that…

endingnya…   *semangat*

 


10 Trik Bikin Cewek ‘Mengejar’ Cowok

18 September 2010

Cowok memang ditakdirkan lebih agresif ketimbang cewek. Itulah kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit cewek yang “tergila-gila” kepada cowok dan berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri kamu?

  1. Jujur dan gentle : Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia ‘mendatangi’ kamu. Tentu saja asal tahu caranya. Begini salah satunya, begitu kamu merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek bakal kepingin nempel terus.
  2. Jangan terlalu banyak nilai : Ini nih kebiasaan yang sering dilakukan banyak cowok -cewek juga sih-. Padahal semua orang tahu, tidak ada manusia yang sempurna atau nobody’s perfect. Yah, siapa yang nggak jengkel. Kalau dinilai-nilai terus, cewek juga bakal sebal. Apalagi kalau dibanding-bandingkan dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah menjauhi kamu.
  3. Jangan mengikat : Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia. Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
  4. Willing : Saat dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkan ceritanya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.
  5. Banyak senyum : Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata ampuh untuk menebar pesona. Pun, kata para ahli, tersenyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, kalau kamu memang gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan tersebut ke cewek yang ditaksir. Caranya? Bikin dong dia tersenyum lewat joke-joke yang kamu lontarkan. Tapi ingat, don’t be selfish, dong. Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika kamu bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya untuk tersenyum juga. Coba saja lihat hasilnya, dia pasti makin terpesona dengan kamu. Apalagi survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.
  6. Jadi yang terbaik : Menjadi yang terbaik, bukan lantas kamu harus melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak mampu dilakoni. Jangan memaksakan diri, be the best you can be saja. Nggak susah kok. Kamu pasti tahu dong apa yang digemari para cewek? Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.
  7. Jangan mengejar duluan : Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan aksi terlebih dahulu. Kamu harus agak sabar, kamu boleh saja meneleponya, tapi jangan terlalu sering -selusin kali dalam sehari misalnya. Usahakan juga untuk tidak sering-sering mengirim SMS atau e-mail yang isinya penuh dengan bullshit. Seperlunya saja, tapi usahakan agar isi pembicaraan -kalau menelepon- cukup bermakna dan membuat dia terpesona.
  8. Jual mahal sedikit : Yang ini merupakan lanjutan atau bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si cewek tahu betul bahwa kamu sebenarnya ngebet dan “tergila-gila” sama dia, coba deh keukeuh untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang di dekatnya.
  9. Biarkan dia menebak-nebak : Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?
    Jangan langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang “sudah nggak ada tantangan lagi”. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.

    Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?
    Jangan langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang “sudah nggak ada tantangan lagi”. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.

  10. Jangan sok akrab : Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab.

(*/imaulana)


Pidato Anak 12 Tahun yang Membungkam para Pemimpin Dunia di PBB

29 March 2010
Thursday, November 19, 2009 at 4:20pm
Cerita ini berbicara mengenai seorang anak yg bernama Severn Suzuki,seorang anak yg pada usia 9 tahun telah mendirikan EnviromentalChildren’s Organization ( ECO ).
ECO sendiri adalah sebuah kelompok kecil anak yg mendedikasikan diriuntuk belajar dan mengajarkan pada anak” lain mengenai masalahlingkungan.
Dan mereka pun diundang menghadiri Konfrensi Lingkungan hidup PBB,dimana pada saat itu Severn yg berusia 12 Tahun memberikan sebuahpidato kuat yg memberikan pengaruh besar ( dan membungkam ) beberapapemimpin dunia terkemuka.
Apa yg disampaikan oleh seorang anak kecil ber-usia 12 tahun hinggabisa membuat RUANG SIDANG PBB hening, lalu saat pidatonya selesairuang sidang penuh dengan orang terkemuka yg berdiri dan memberikantepuk tangan yg meriah kepada anak berusia 12 tahun.
Inilah Isi pidato tersebut: (Sumber: The Collage Foundation)
———-
Halo, nama Saya Severn Suzuki, berbicara mewakili E.C.O – EnviromentalChildren OrganizationKami adalah kelompok dari Kanada yg terdiri dari anak-anak berusia 12dan 13 tahun, yang mencoba membuat perbedaan: Vanessa Suttie, Morga,Geister, Michelle Quiq dan saya sendiri. Kami menggalang dana untukbisa datang kesini sejauh 6000 mil untuk memberitahukan pada andasekalian orang dewasa bahwa anda harus mengubah cara anda, hari ini disini juga. Saya tidak memiliki agenda tersembunyi. Saya menginginkanmasa depan bagi diri saya saja.
Kehilangan masa depan tidaklah sama seperti kalah dalam pemilihan umumatau rugi dalam pasar saham. Saya berada disini untuk berbicara bagisemua generasi yg akan datang.
Saya berada disini mewakili anak-anak yg kelaparan di seluruh duniayang tangisannya tidak lagi terdengar.
Saya berada disini untuk berbicara bagi binatang-binatang yang sekaratyang tidak terhitung jumlahnya diseluruh planet ini karena kehilanganhabitatnya. Kami tidak boleh tidak di dengar.
Saya merasa takut untuk berada dibawah sinar matahari karenaberlubangnya lapisan OZON. Saya merasa takut untuk bernafas karenasaya tidak tahu ada bahan kimia apa yg dibawa oleh udara.
Saya sering memancing di Vancouver bersama ayah saya hingga beberapatahun yang lalu kami menemukan bahwa ikan-ikannya penuh dengan kanker.Dan sekarang kami mendengar bahwa binatang-binatang dan tumbuhan satupersatu mengalami kepunahan tiap harinya – hilang selamanya.
Dalam hidup saya, saya memiliki mimpi untuk melihat kumpulan besarbinatang-binatang liar, hutan rimba dan hutan tropis yang penuh denganburung dan kupu-kupu. Tetapi sekarang saya tidak tahu apakah hal-haltersebut bahkan masih ada untuk dilihat oleh anak saya nantinya.
Apakah anda sekalian harus khawatir terhadap masalah-masalah kecil iniketika anda sekalian masih berusia sama serperti saya sekarang?
Semua ini terjadi di hadapan kita dan walaupun begitu kita masih tetapbersikap bagaikan kita masih memiliki banyak waktu dan semuapemecahannya. Saya hanyalah seorang anak kecil dan saya tidak memilikisemua pemecahannya. Tetapi saya ingin anda sekalian menyadari bahwaanda sekalian juga sama seperti saya!
Anda tidak tahu bagaimana caranya memperbaiki lubang pada lapisan ozonkita.Anda tidak tahu bagaiman cara mengembalikan ikan-ikan salmon ke sungaiasalnya.Anda tidak tahu bagaimana caranya mengembalikan binatang-binatang yangtelah punah.
Dan anda tidak dapat mengembalikan hutan-hutan seperti sediakala ditempatnya, yang sekarang hanya berupa padang pasir. Jika anda tidaktahu bagaima cara memperbaikinya. TOLONG BERHENTI MERUSAKNYA!
Disini anda adalah delegasi negara-negara anda. Pengusaha, anggotaperhimpunan, wartawan atau politisi – tetapi sebenarnya anda adalahayah dan ibu, saudara laki-laki dan saudara perempuan, paman dan bibi- dan anda semua adalah anak dari seseorang.
Saya hanyalah seorang anak kecil, namun saya tahu bahwa kita semuaadalah bagian dari sebuah keluarga besar, yang beranggotakan lebihdari 5 milyar, terdiri dari 30 juta rumpun dan kita semua berbagiudara, air dan tanah di planet yang sama – perbatasan dan pemerintahantidak akan mengubah hal tersebut.
Saya hanyalah seorang anak kecil namun begitu saya tahu bahwa kitasemua menghadapi permasalahan yang sama dan kita seharusnya bersatuuntuk tujuan yang sama.
Walaupun marah, namun saya tidak buta, dan walaupun takut, saya tidakragu untuk memberitahukan dunia apa yang saya rasakan.
Di negara saya, kami sangat banyak melakukan penyia-nyiaan. Kamimembeli sesuatu dan kemudian membuang nya, beli dan kemudian buang.Walaupun begitu tetap saja negara-negara di Utara tidak akan berbagidengan mereka yang memerlukan.Bahkan ketika kita memiliki lebih dari cukup, kita merasa takut untukkehilangan sebagian kekayaan kita, kita takut untuk berbagi.
Di Kanada kami memiliki kehidupan yang nyaman, dengan sandang, pangandan papan yang berkecukupan – kami memiliki jam tangan, sepeda,komputer dan perlengkapan televisi.
Dua hari yang lalu di Brazil sini, kami terkejut ketika kamimenghabiskan waktu dengan anak-anak yang hidup di jalanan. Dan salahsatu anak tersebut memberitahukan kepada kami: ” Aku berharap akukaya, dan jika aku kaya, aku akan memberikan anak-anak jalananmakanan, pakaian dan obat-obatan, tempat tinggal, cinta dan kasihsayang ” .
Jika seorang anak yang berada dijalanan dan tidak memiliki apapun,bersedia untuk berbagi, mengapa kita yang memiliki segalanya masihbegitu serakah?
Saya tidak dapat berhenti memikirkan bahwa anak-anak tersebut berusiasama dengan saya, bahwa tempat kelahiran anda dapat membuat perbedaanyang begitu besar, bahwa saya bisa saja menjadi salah satu darianak-anak yang hidup di Favellas di Rio; saya bisa saja menjadi anakyang kelaparan di Somalia ; seorang korban perang timur tengah ataupengemis di India .
Saya hanyalah seorang anak kecil, namun saya tahu bahwa jika semuauang yang dihabiskan untuk perang dipakai untuk mengurangi tingkatkemiskinan dan menemukan jawaban terhadap permasalahan alam, betapaindah jadinya dunia ini.
Di sekolah, bahkan di taman kanak-kanak, anda mengajarkan kami untukberbuat baik. Anda mengajarkan pada kami untuk tidak berkelahi denganorang lain, untuk mencari jalan keluar, membereskan kekacauan yangkita timbulkan; untuk tidak menyakiti makhluk hidup lain, untukberbagi dan tidak tamak. Lalu mengapa anda kemudian melakukan hal yanganda ajarkan pada kami supaya tidak boleh dilakukan tersebut?
Jangan lupakan mengapa anda menghadiri konperensi ini, mengapa andamelakukan hal ini – kami adalah anak-anak anda semua. Anda sekalianlahyang memutuskan, dunia seperti apa yang akan kami tinggali. Orang tuaseharus nya dapat memberikan kenyamanan pada anak-anak mereka denganmengatakan, ” Semuanya akan baik-baik saja , ‘kami melakukan yangterbaik yang dapat kami lakukan dan ini bukanlah akhir darisegalanya.”
Tetapi saya tidak merasa bahwa anda dapat mengatakan hal tersebutkepada kami lagi. Apakah kami bahkan ada dalam daftar prioritas andasemua? Ayah saya selalu berkata, “Kamu akan selalu dikenang karenaperbuatanmu, bukan oleh kata-katamu”.
Jadi, apa yang anda lakukan membuat saya menangis pada malam hari.Kalian orang dewasa berkata bahwa kalian menyayangi kami. Sayamenantang A N D A , cobalah untuk mewujudkan kata-kata tersebut.
Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.***********
Servern Cullis-Suzuki telah membungkam satu ruang sidang KonperensiPBB, membungkam seluruh orang-orang penting dari seluruh dunia hanyadengan pidatonya. Setelah pidatonya selesai serempak seluruh orangyang hadir diruang pidato tersebut berdiri dan memberikan tepuk tanganyang meriah kepada anak berusia 12 tahun itu.
Dan setelah itu, ketua PBB mengatakan dalam pidatonya:
” Hari ini saya merasa sangatlah malu terhadap diri saya sendirikarena saya baru saja disadarkan betapa pentingnya linkungan danisinya disekitar kita oleh anak yang hanya berusia 12 tahun, yang majuberdiri di mimbar ini tanpa selembarpun naskah untuk berpidato.Sedangkan saya maju membawa berlembar naskah yang telah dibuat olehasisten saya kemarin. Saya … tidak kita semua dikalahkan oleh anakyang berusia 12 tahun “

Pahamilah kalian wahai para staff :

27 June 2008

Bila boss tetap pada pendapatnya, itu berarti beliau konsisten.

Bila staf tetap pada pendapatnya, itu berarti dia keras kepala !

Bila boss berubah-ubah pendapat, itu berarti beliau flexible.

Bila staf berubah-ubah pendapat, itu berarti dia plin-plan !

Bila boss bekerja lambat, itu berarti beliau teliti.

Bila staf bekerja lambat itu berarti dia tidak ‘perform’ !

Bila boss bekerja cepat, itu berarti beliau ‘smart’.

Bila staf bekerja cepat, itu berarti dia terburu-buru !

Bila boss lambat memutuskan, itu berarti beliau hati-hati.

Bila staf lambat memutuskan, itu berarti dia ‘telmi’ !

Bila boss mengambil keputusan cepat, itu berarti beliau berani mengambil keputusan.

Bila staf mengambil keputusan cepat, itu berarti dia gegabah !

Bila boss terlalu berani ambil resiko, itu berarti beliau risk-taking.

Bila staf terlalu berani ambil resiko, itu berarti dia sembrono !

Bila boss tidak berani ambil resiko, itu berarti beliau ‘prudent’.

Bila staf tidak berani ambil resiko, itu berarti dia tidak berjiwa bisnis !

Bila boss mem-by-pass prosedur, itu berarti beliau proaktif-inovatif.

Bila staf mem-by-pass prosedur, itu berarti dia melanggar aturan !

Bila boss curiga terhadap mitra bisnis, itu berarti beliau waspada.

Bila staf curiga terhadap mitra bisnis, itu berarti dia negative thinking !

Bila boss menyatakan : ” Sulit ” itu berarti beliau prediktif-antisipat if.

Bila staf menyatakan : ” Sulit ” itu berarti dia pesimistik !

Bila boss menyatakan : ” Mudah ” itu berarti beliau optimis.

Bila staf menyatakan : ” Mudah ” itu berarti dia meremehkan masalah !

Bila boss sering keluar kantor, itu berarti beliau rajin ke customer

Bila staf sering keluar kantor, itu berarti dia sering kelayapan !

Bila boss sering entertainment, itu berarti beliau rajin me-lobby customer.

Bila staf sering entertainment, itu berarti dia menghamburkan anggaran !

Bila boss tidak pernah entertainment, itu berarti beliau berhemat.

Bila staf tidak pernah entertainment, itu berarti dia tidak bisa me-lobby customer !

Bila boss men-service atasan, itu berarti beliau me-lobby.

Bila staf men-service atasan, itu berarti dia menjilat !

Bila boss sering tidak masuk, itu berarti beliau kecapaian karena kerja keras.

Bila staf sering tidak masuk, itu berarti dia pemalas !

Bila boss minta fasilitas mewah,itu berarti beliau menjaga citra perusahaan.

Bila staf minta fasilitas standar, itu berarti dia banyak menuntut !

. . . . . . . . . . . (masih banyak lagi)

Bila boss membuat tulisan seperti ini, itu berarti beliau humoris.

Bila staf membuat tulisan seperti ini, itu berarti dia :

- frustasi

- iri thd karir orang lain

- negative thinking

- provokasi

- tidak tahan banting

- barisan sakit hati

- berpolitik di kantor

- tidak produktif

- tidak sesuai dengan budaya perusahaan

- de el el

hahahahaaaaa. …!!!


Ceweq vs Cowoq

23 July 2007

1.Cewek mau nggabung ke mobil yang
udah penuh cowok

>Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo
dipangku masih cukup kok.

Cowok mao nggabung ke mobil yang
udah penuh cewek

> Kata Cewek2 : enak aja!!! mau
> cari kesempatan dalam kesempitan ya?

2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok
(ex :presiden, direktur, polisi)

> Kata Cowok2 : emansipasi wanita

Cowok mengerjakan pekerjaan cewek
(ex : babysitter, pembantu)

> Kata Cewek2 :
> Di Indonesia cari kerjaan emang
susah, jangan terlalu milih2

3. Cewek diggangguin preman

> Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita
tolongin

Cowok digangguin preman

> Kata Cewek2 : Salah sendiri cari
urusan ma tu preman

4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya

> Kata Cowok2 : Calon istri idaman

Cowok nuangin minuman buat ceweknya

> Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami
Takut Istri)

5. Cewek cantik, kaya, baik hati,
sudah dewasa, dan masih lajang

> Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang
menunggu calon suami yang tepat

Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah
dewasa, dan juga masih lajang

> Kata Cewek2 : Kalo ga impoten
berarti gay

6.Istriku dandan sampe setengah jam
sebelum pergi

> Kata Cowok2 : Begitulah cewek,
maklum aja..

Suamiku dandan sampe setengah jam
sebelum pergi

> Kata Cewek2 : jangan2 suamimu
selingkuh tuh..

7.Cewek pake baju cowok

> Kata Cowok2 : Tomboi

Cowok pake baju cewek

> Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh

8.Cewek lesbi

> Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering
> disakitin sama cowok

Cowok Homo

> Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada
cewek yang mau

9. Cewek liat bokep

> Kata Cowok2 : namanya aja juga
penasaran, wajar..

Cowok liat bokep

> Kata Cewek2 : Semua Cowok emang
gitu, ga ada yang bener!!

10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu,
apa ga kebangetan coba?

> Kata Cowok2 :Itu namanya merawat
diri, kalo cewekmu cantik kan kamu
juga yg
senang

Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa
ga kebangetan coba?

> Kata Cewek2 :
Jangan2 salonnya salon plus-plus

11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya
blom sampe satu jam

> Kata Cowok2 :
Kalo ga gitu namanya bukan cewek

Cowok mandi ampe satu jam

> Kata cewek2 :
Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%
$%

12.Cewek pergi ke dokter kulit &
kelamin

> Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi
tentang kulitnya

Cowok pergi ke dokter kulit dan
kelamin

> Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi
tentang kelaminnya.


Orang Bodoh VS Orang Pintar

12 July 2007

Orang bodoh sulit dapat kerja,
akhirnya di bisnis.
Agar bisnisnya berhasil,tentu dia
harus rekrut orang Pintar.
Walhasil Bosnya orang pintar adalah
orang bodoh.

Orang bodoh sering melakukan
kesalahan,maka dia rekrut orang pintar
yang tidak pernah salah untuk
memperbaiki yang salah.
Walhasil orang bodoh
memerintahkan orang pintar untuk
keperluan orang bodoh.

Orang pintar belajar untuk mendapatkan
ijazah untuk selanjutnya
mendapatkan kerja. Orang bodoh
berpikir secepatnya mendapatkan
uang untuk membayari proposal yang
diajukan orang pintar.

Orang bodoh tidak bisa membuat teks
pidato,maka di suruh orang pintar
untuk membuatnya.

Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus
sekolah hukum(SH).oleh karena itu
orang bodoh memerintahkan orang pintar
untuk membuat undang-undangnya orang
bodoh.

Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap
jual omongan, sementara itu orang
pintar percaya.Tapi selanjutnya orang
pintar menyesal karena telah
mempercayai orang bodoh.
Tapi toh saat itu orang bodoh sudah
ada diatas.

Orang bodoh berpikir pendek untuk
memutuskan sesuatu di dipikirkan
panjang-panjang oleh orang pintar,
walhasil orang orang pintar menjadi
staffnya orang bodoh.

Saat bisnis orang bodoh mengalami
kelesuan,dia PHK orang-orang pintar
yang berkerja. Tapi orang-orang pintar
DEMO, Walhasil orang-orang pintar
“meratap-ratap” kepada orang bodoh
agar tetap di berikan pekerjaan.

Tapi saat bisnis orang bodoh maju,
orang pinter akan menghabiskan waktu
untuk bekerja keras dengan hati
senang,sementara orang bodoh
menghabiskan waktu untuk bersenang-
senang dengan keluarganya.

Mata orang bodoh selalu mencari apa
yang bisa di jadikan duit.
Mata orang pintar selalu mencari kolom
lowongan perkerjaan.

Bill gate Microsoft),Dell,Hendri
(Ford),Thomas Alfa Edison, Tommy
Suharto, Liem Siu Liong (BCA group).
Adalah orang-orang Bodoh (tidak pernah
dapat S1)yang kaya.
Ribuan orang-orang pintar bekerja
untuk mereka. Dan puluhan ribu jiwa
keluarga orang pintar bergantung pada
orang bodoh.

PERTANYAAN :
Jadi mending jadi orang pinter atau
orang bodoh??
Pinteran mana antara orang pinter atau
orang bodoh ???
Mulia mana antara orang pinter atau
orang bodoh??
Susah mana antara orang pinter atau
orang bodoh??

KESIMPULAN:
Jangan lama-lama jadi orang pinter,
llama-lama tidak sadar bahwa dirinya
telah dibodohi oleh orang bodoh.

Jadilah orang bodoh yang pinter dari
pada jadi orang pinter yang bodoh.

Kata kunci nya adalah “resiko”
dan “berusaha”,
karena orang bodoh perpikir pendek
maka dia bilang resikonya kecil,
selanjutnya dia berusaha agar resiko
betul-betul kecil.
Orang pinter perpikir panjang maka dia
bilang resikonya besar untuk
selanjutnya dia tidak akan berusaha
mengambil resiko tersebut.
Dan mengabdi pada orang bodoh.


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.