Mau tau?? Ciri-Ciri Wanita yang Dicari Pria???

Nggak cukup cantik dan seksi saja untuk
membuat pria tergila-gila., pria
buka-bukaan soal tipe pacar ideal yang
akan membuat kaum adam bertekuk lutut
dan tak berpaling lagi. Apa tuh?

Walau awalnya bahagia, lama-lama pria
juga akan bosan punya kekasih cantik dan
seksi namun tak bisa diajak bicara.
Wanita semacam ini hanya untuk dikagumi,
namun tak akan duduk di urutan pertama
wanita yang akan diincar untuk menjadi
pasangan hidup.

ini dia 10 ciri-ciri wanita impian pria
untuk menjadi kekasihnya. Kita hitung
mundur ya!

10. Wanita yang Mandiri
Tak ada seorang pria pun yang ingin
menjadi baby sitter untuk pacarnya. Pria
lebih suka wanita yang mandiri bahkan
bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan
hidupnya dengan usahanya sendiri. Ia
justru akan meminjamkan bahunya ketika
sang pria membutuhkan. Namun walau
semandiri apapun, pria juga selalu ingin
merasa dibutuhkan.

Boleh saja bergantung pada pria tapi
jangan keterlaluan. Sesekali Anda boleh
kok manja dan minta tolong tapi jika
terlalu bergantung bisa-bisa dia kabur.
Selain itu, seorang wanita yang mandiri
biasanya amat sangat bisa diandalkan. Ia
bisa mengatur sendiri hidupnya dengan
baik dari sisi finansial ataupun
emosional. Ia pun bisa menikmati waktu
jauh dari Anda walaupun rasa rindu itu
tak bisa tertahankan.

9.Wanita yang Cerdas
Seorang wanita yang cerdas punya
berbagai cara agar membuat pria tidak
merasa bosan ketika berada di dekatnya.
Ia akan selalu memberikan kejutan kecil
yang mungkin tak pernah Anda duga.
Seorang wanita yang cerdas tentunya juga
memiliki wawasan yang luas di luar
masalah kecantikan dan model baju
terbaru. Para pria tentunya akan sangat
senang jika memiliki lawan bicara yang
bisa merespon dengan baik topik yang
dibicarakan.

8.Wanita yang Satu Hati soal Seks
Seks bisa menjadi masalah yang paling
penting dewasa ini. Ketidakcocokan
masalah seks bisa jadi problem yang
mengganjal dalam hubungan Anda. Seorang
pacar yang hebat sedikitnya mengerti
selera seksual kekasihnya. Tidak harus
secara keseluruhan dan menuruti semua
hasrat sang kekasih. Tapi setidaknya
mengerti, berkomunikasi secara terbuka
dan bisa mengimbangi serta mengendalikan
ke hal yang positif.

7. Wanita yang Cantik
Mungkin ini adalah hal yang biasa, tapi
juga penting. Layaknya istri, pacar yang
hebat juga pastinya ingin selalu
terlihat cantik di mata kekasihnya.
Bukan hanya untuk Anda setidaknya untuk
dirinya sendiri. Ia selalu berusaha
untuk tampil sebaik mungkin. Ingat,
cantik bukan berarti ia harus berdandan
bak model dunia. Yang penting bersih,
serasi dan sesuai dengan kondisi.

6. Wanita yang Menghormati Kekasihnyai
Ini hal yang penting. Pria senang punya
pacar yang menghormati dan menghargainya
sebagai lelaki. Intinya, dia adalah
wanita yang selalu mendengarkan Anda
walaupun ia tak selalu setuju dengan
pendapat dan pemikiran Anda. Dan
tentunya ia juga tak pernah lelah berada
disisi Anda ketika saling membutuhkan.
Pacar yang baik tak akan melecehkan atau
membuat Anda malu di depan teman-teman
ataupun keluarga dan selalu membicarakan
masalah pribadi hanya untuk kalian
berdua saja.

5. Wanita yang Menghargai Kepribadian
Kekasihnya
Secara tak sadar kadang sifat pria
berubah sesuai dengan keinginan
kekasihnya. Sifat-sifat dan kebiasaan
ala lelaki menjadi berkurang atau hilang
sama sekali karena perintah sang pacar.
Nah, kekasih semacam ini biasanya akan
dihindari pria. Walau cinta mati pada
kekasihnya, seorang lelaki tetap merasa
perlu waktu untuk berkumpul dengan
teman-teman lelakinya.

Pria dan Wanita punya kebiasaan
masing-masing yang sangat berbeda.
Hargai perbedaan masing-masing dan
berikan waktu untuk kehidupan lain di
luar kisah asmara Anda.Kekasih yang
dengan penuh pengertian memberika waktu
bahkan mendukung jika kekasihnya
hang-out bersama teman-temannya justru
membuat pria makin tergila-gila.

4. Wanita Bisa Mengontrol Emosi
Pada dasarnya semua wanita cenderung
menjadi tukang ngomel. Pacar yang baik
tahu kapan waktunya untuk menahan amarah
dan kapan waktu yang tepat untuk
mengeluarkannya. Beberapa perilaku pria
kerap membuat wanita terganggu, hal ini
lah yang kerap menyebabkan perselisihan.
Pada kesalahan-kesalahan kecil usahakan
untuk bicarakan secara baik-baik, tak
perlu tensi tinggi. Pria akan lebih
mudah mendengarkan wanita dalam nada
yang lembut.

3. Wanita Cepat Akrab Dengan Teman dan
Keluarga Kekasihnya
Pacar yang hebat tak sekadar mau
membantu ibu Anda di dapur, mendengarkan
cerita ayah Anda dan hang out bersama
teman-teman Anda. Ia melakukan hal
tersebut bukan hanya untuk menyenangkan
kekasihnya, tapi benar-benar menikmati
kegiatan tersebut dan melakukannya
dengan sepenuh hati. Pacar yang baik
sangat menghargai orang-orang yang
dianggap penting oleh kekasihnya.

Dia juga tak akan meminta pria pujaan
hatinya untuk menjauhi teman-teman
dekatnya. Ketika teman si pria sedang
patah hati, pacar yang baik akan
menyarankan kekasihnya untuk mengajak
sahabatnya pergi bersenang-senang. Bukti
bahwa kekasih Anda demikian adalah,
teman-teman Anda tak akan bersikap
negatif atau terkesan berat hati jika
pacar Anda akan hang-out bersama mereka.

2. Wanita yang Mencintai Sepenuh Hati
Jika Anda menemukan wanita yang
mencintai Anda dengan sungguh-sungguh,
apa adanya dan tanpa rekayasa sebaiknya
jangan sia-siakan dia. Wanita yang tidak
berusaha mengubah kekasihnya sangat
sulit untuk ditemukan. Tentu saja setiap
orang punya kebiasaan yang menjengkelkan
tapi, jika ia mencintai Anda sepenuh
hati, ia pasti akan berusaha
memakluminya. Cara lain untuk mengetahui
ia sangat mencintai Anda adalah coba
perhatikan cara ia memandang dan
memperlakukan Anda. Jika Anda tak
merasakan getaran-getaran cinta
sebaiknya jangan dipaksakan. Jika ia
mencintai Anda, sedikit hal sepele bisa
jadi penting untuknya.

1. Wanita Menjadikan Anda Pria yang
Lebih Baik
Pada dasarnya setiap pria yang memiliki
kekasih atau istri yang hebat akan
berkata pasangannya lah yang membuatnya
ingin menjadi orang yang lebih baik. Tak
perlu kata-kata atau tindakan untuk
membuat si pria merasa demikian. Hal
tersebut terjadi begitu saja tanpa disadari.

Secara otomatis sang pria akan berusaha
memperbaiki hidupnya, lebih perhatian
pada adik perempuannya, berusaha
mengatur hidupnya lebih baik, dan
melakuka berbagai hal untuk membuat
dirinya lebih baik. Secara tak sadar si
pria kadang-kadang juga tak menyadari
apa motivasinya melakukan itu semua.
Well, itu semua pastinya karena cinta

68 Responses to Mau tau?? Ciri-Ciri Wanita yang Dicari Pria???

  1. rara says:

    Umm….uum…keren juGa uYy…..
    sebenernya yg ra harepin tuh pernah dateng seh, cuman ra sia2in waktu itu, nah cara dapetin hati nya lagi yg ra bingung..ada ngga yee tips nya..wehehe
    tapi yg ntu tadi keren Bro..keren

  2. sinzo says:

    Bret Wanita Yang sexay and bohay ko gak ada bret. itu khan mantep bro……… =P~ lol.

  3. elia says:

    waw gw stuju banget ma 10 ciri2 yg bikin pria seneng…emang pria itu rata2 seperti itu…pokonya gw stuju banget deh…thanks juga ya dah buka pikiran gw…

  4. heny says:

    Keren banget! kalo boleh usul tampilin juga donk 10 ciri pria yang diincar wanita biar sama-sama tau jadinya kan adil he he he

  5. wahyu says:

    cwek seksi idaman gue. . . . . . . .

  6. dedi says:

    cpDh yG Gitu aJa di blng keren norak taU ………………………….

  7. b@yu says:

    gue dukung kamu dedi kalau mau cari cowok di google,itu berarti cewek yang norak tau.saya bayu di jkt.

  8. rani says:

    wah….klo itu ciri2 na gw trmsuk de,,,,,,,,,,,,,

  9. thend says:

    wanita cantik baik cerdas supel dan pintar pastinya menjadi motivator yang sempurna bagi pria yang berada disampingnya
    wanita cantik baik setia lembut penyayang perhatian akan menjadikan rumah sebagai surganya dan pria sebagai pelindungnya
    jadi intinya jadi wanita harus cantik dan baik nanti yng lainnya ..ngikuuut

  10. LIA says:

    BOLEH JUGA NIE TIPS NYA,,,TAPI KAYANNYA GK SELAMANYA DECH PRIA SUKA MA CIRI” DI TAS ITU TERGANNTUNG PRIA ITU SENDIRI…

  11. Rheno says:

    mantap bung,semua pria memang mengharapkan yg seperti itu..
    wanita saat ini bnyk yg jauh dari harapan,malahan seneng
    kalo cowoknya jadi kambing congek atau dicurangin,.
    beri tips untuk mengantisipasi cewek cheat.

  12. tymask says:

    salam blogger!

  13. rangga says:

    sumpah keren bgt th 10 ciri2 wanita idaman pria…!!!
    seandainya aja boxin w memiliki 10 ciri2 di atas tersebut…

  14. Cedric Diggory Lovers says:

    wah,,
    thx bgt wat tips na..

    sy sneng bgt ngebaca na…

    jd bz introspeksi diri Lg neh…

  15. alvian says:

    makasih ya tas tips’a.. tapi q cieh ragu ma tips yg no 3, cozz stiap q dket m temen2’a dya malah gx gmna gtu.. mungkn dya cemburu x ya..????

    • amelia says:

      Gw tw bgt lw cwok cari cwek yg sprti itu, 10 cri” cwek d atas, itu gw bgt…… Gw s7 lw cwok sprti itu??? tpi, lw 1 hati dgn “SEKS” itu blakangan Z X… soal’a hruZZ MARRIED dlu???
      X’an jgn trllu dgn hal yg bgtu’an ntar rugi cndri l0ch..

  16. eny says:

    tuch boong semua persaan udah lebih dari pada itu aku lakukan am org yang aku cintai tapi dia tak pernah membuka hati buat aku,

  17. diajeng ima says:

    semua tergantung pada individunya..menuntut wanita se perfect itu?bgaimana dgn anda sendiri?sdh kah ckp pantas dan layak kah mempersembh kan pd wanita?

  18. dayu says:

    lumayan thank ya…

  19. nindri says:

    bagus banget tuh………..

  20. citra says:

    hmmm…good itu…pria semakin menyayangi kita dech…

  21. pupu says:

    seLama ini aku mungkin termasuk cewe yang jahat sama co aku,,,tapi setelah baca itu,,,aku jadi pengen berubah…thank yachh…!!

  22. YUNI says:

    wahh………………
    g3 termasuk TU…

  23. q says:

    wah…
    q bngt tu.heeee

  24. q says:

    wah….
    q bngt tu.he

    • mei krismon says:

      mkcih yha ats sran.ny… q jd trmotivasi un2x mncoba 2 cmua, mngkin q trllu mnja n gx bza memhmi s dya x. q akn cba smua..hehehe

  25. intan says:

    yach…tergntung co’a z…..
    clo dawh cnta mah..pha ja eang d liad ea bguz…….

  26. meita says:

    thi gmna co’q ea gx za ngrti’n q…..xt’a cnta mti…
    q hrz nglku’n pha bear dea thu bza ngrti’n qyu….????

  27. tia says:

    setuju anget gw. . . .

  28. rizki says:

    gx smw yg lho baca thu bener…. key.

  29. putih says:

    hallo q tdibrsan baca tpi kya” nya cerita itu gak ada yang menarik soalnya paz q lg jth cnta gk ky” gtu…………………………….

  30. Rhiny says:

    Qw jg stuju tuch, tipsx..
    Thanks yc atas tipsx.

  31. HERINY says:

    Duhhh….
    Thank’z bgt yc,
    Brkat TIPS” ini,
    Q ma pcr aq msih langgen ampe zkrg…..

  32. indri says:

    emmmmmmmm….. setuju setuju

    bner tuhhhh apa dri smua pnjelasan tuh

  33. muthi says:

    setuju,,,mmm,,,mang klw dpikir2 bener jg.cz lelaki dewasa pst bgt.bwt lu2 yg gag stuju,mgkn u tipe cowok yg suka main2 n blm dwasa kaleee yaaakkk

  34. windy says:

    ternyata karakter lebih dalam dari penampilan fisik ak jd tau thanks y tipsnya…………….

  35. Serly says:

    Setuju..

    Trimakasih buat inspirasinya, jadi masukan yang sangat berharga..

  36. oliine cyank diea says:

    uhmm….
    dari 10 cara itu ada yang gakk ..
    ada di hati ue…
    tapi percuma ajh sickk allo sifat kita bigtu tapi ttap ajh dianya kdang sulit untuk di beri tahu

  37. mamoedt..cyank bibiw says:

    drie salah satu ciri ini….
    pasang guw mempunyai sifat yg sama ….

  38. yosep says:

    uhhhmm..
    akan aku cari pasangan seperti ini…

  39. becki says:

    mudahan ada salh szatunya ma diri saya,, heee
    tapi tergantung sifat wanita tu juga kita harus lihat..okey !!!

  40. neeya says:

    ukh… sulit juga jd wanita yg sllu d ingnkn pria

  41. tymah says:

    wah ngk stuju juga she………

  42. vinda says:

    oooooooooooooo,,,,gtu ya,,,

  43. aku mau tanya maslah sikap prilaku cowok aku neh,,,,

  44. avail says:

    Artikel yang bagus sekali. :)

  45. Ccuek says:

    Tersrah ajja lah… !
    Gw udah gag ngerti m cowo’ mw’y yg gymn….!!

    #Puyenk

  46. cici susanti says:

    Agree

  47. Ok cocok bget sama cewek yang saya cari

  48. DheySagitarius says:

    tHaNks buat sarAnnyaa,,,,,!!!!!

  49. Dinda says:

    Thanks info’y lmyn mmbntu u/ Q yg lg dlema tntg mzlh kdwasaan dri nich wt psngnQ

  50. Soniia Primadona says:

    Heeemmzzz…
    Kira2 aku termasuk darii ciri2 wanita cantik d atass gk yah..:D

  51. shury says:

    q stujuh dgan tips2 d’atas i2 aj the……

  52. kalo tipeku sich..
    1. menerima q apa adanya+setia
    2. baik hati
    3. tampan
    4. cerdas
    5. romantis(ets.. bukan gombal)
    6. perhatian
    7. mengarti perasaanku kapanpun

    hehehe…

  53. Nona Devi says:

    semua kembali pada diri masing2,.. ciri2 diatas kn cm berdasarkan logika saja… gk semuanya bener,.. apa yang kita harapkan kadang tidak seperti apa yang kita dapatkan :)

  54. khairunnisa destari says:

    Klu yang sifatnya baik, kok nggak ada?
    Emm, aneh deh?

  55. khairunnisa destari says:

    Cmoga bagi co’ gue, gue kayak gituchhhh.

  56. Aprilia fransiska says:

    Bagus jg ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: