Orang Bodoh VS Orang Pintar

Orang bodoh sulit dapat kerja,
akhirnya di bisnis.
Agar bisnisnya berhasil,tentu dia
harus rekrut orang Pintar.
Walhasil Bosnya orang pintar adalah
orang bodoh.

Orang bodoh sering melakukan
kesalahan,maka dia rekrut orang pintar
yang tidak pernah salah untuk
memperbaiki yang salah.
Walhasil orang bodoh
memerintahkan orang pintar untuk
keperluan orang bodoh.

Orang pintar belajar untuk mendapatkan
ijazah untuk selanjutnya
mendapatkan kerja. Orang bodoh
berpikir secepatnya mendapatkan
uang untuk membayari proposal yang
diajukan orang pintar.

Orang bodoh tidak bisa membuat teks
pidato,maka di suruh orang pintar
untuk membuatnya.

Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus
sekolah hukum(SH).oleh karena itu
orang bodoh memerintahkan orang pintar
untuk membuat undang-undangnya orang
bodoh.

Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap
jual omongan, sementara itu orang
pintar percaya.Tapi selanjutnya orang
pintar menyesal karena telah
mempercayai orang bodoh.
Tapi toh saat itu orang bodoh sudah
ada diatas.

Orang bodoh berpikir pendek untuk
memutuskan sesuatu di dipikirkan
panjang-panjang oleh orang pintar,
walhasil orang orang pintar menjadi
staffnya orang bodoh.

Saat bisnis orang bodoh mengalami
kelesuan,dia PHK orang-orang pintar
yang berkerja. Tapi orang-orang pintar
DEMO, Walhasil orang-orang pintar
“meratap-ratap” kepada orang bodoh
agar tetap di berikan pekerjaan.

Tapi saat bisnis orang bodoh maju,
orang pinter akan menghabiskan waktu
untuk bekerja keras dengan hati
senang,sementara orang bodoh
menghabiskan waktu untuk bersenang-
senang dengan keluarganya.

Mata orang bodoh selalu mencari apa
yang bisa di jadikan duit.
Mata orang pintar selalu mencari kolom
lowongan perkerjaan.

Bill gate Microsoft),Dell,Hendri
(Ford),Thomas Alfa Edison, Tommy
Suharto, Liem Siu Liong (BCA group).
Adalah orang-orang Bodoh (tidak pernah
dapat S1)yang kaya.
Ribuan orang-orang pintar bekerja
untuk mereka. Dan puluhan ribu jiwa
keluarga orang pintar bergantung pada
orang bodoh.

PERTANYAAN :
Jadi mending jadi orang pinter atau
orang bodoh??
Pinteran mana antara orang pinter atau
orang bodoh ???
Mulia mana antara orang pinter atau
orang bodoh??
Susah mana antara orang pinter atau
orang bodoh??

KESIMPULAN:
Jangan lama-lama jadi orang pinter,
llama-lama tidak sadar bahwa dirinya
telah dibodohi oleh orang bodoh.

Jadilah orang bodoh yang pinter dari
pada jadi orang pinter yang bodoh.

Kata kunci nya adalah “resiko”
dan “berusaha”,
karena orang bodoh perpikir pendek
maka dia bilang resikonya kecil,
selanjutnya dia berusaha agar resiko
betul-betul kecil.
Orang pinter perpikir panjang maka dia
bilang resikonya besar untuk
selanjutnya dia tidak akan berusaha
mengambil resiko tersebut.
Dan mengabdi pada orang bodoh.

About these ads

27 Responses to Orang Bodoh VS Orang Pintar

  1. nggandoel says:

    masuk akal

  2. thend says:

    pada dasarnya semua orang bodoh, kalo menurut lo bil gate bodoh gmn yang pintarnya

  3. decky says:

    orang bodoh yang merasa diri bodoh maka orang bodoh itu bijak. Namun orang pintar berpura-pura bodoh maka orang pintar itu emang bodoh.

  4. rizky says:

    boleh boleh…

  5. rizky says:

    subhanallah..
    pintar skali antum…

    smpean kerja ap mas??
    postingnya bgus wat rnungan

  6. iam says:

    ini namanya pembodohan. . .

  7. frans says:

    orang pintar kadang2 membodohi diri sendiri…

    orang bodoh dirinya sendiri udah terbodohi…

  8. yoss titor says:

    itu sih namanya bukan orang bodoh…. tetapi seorang pemimpin… soalnya dia pintar membagi habis semua pekerjannya kepada orang lain… jadi menurutku bukannya bodoh, tapi pandai mengatur pekerjaan…

    itulah pemimpin..

  9. rav says:

    boleh juga dikau, pemikirannya logis juga tuh kadang memang kebalik-balik orang pintar kyx orang bodoh dan sebaliknya.

  10. siska says:

    kenapa kalo orang pintar tu pelit nunyukin ulangan/lat ya?????/

  11. rio says:

    tapi banyak asumsi juga nih…gk semuanya benar…

  12. gk ada yang namanya orang bodoh…yang ada hanya orang-orang pintar didunia ini.
    yang membedakannya hanyalah cara mereka menggunakan pemikirannya.

  13. sebetulnya orang yang pintar itu adalah orang yang bodoh
    dan orang yang bodoh itu adalah orang pintar

    mengapa demikian karena dia tidak puas dengan suatu pertanyaan atau jawaban yang bisa memuaskan logikanya
    hehehehehehehe B) :D

    salam kenal pak silahkan kunjungi blog sederhana saya
    newbie neh
    http://fabiantactlest.wordpress.com

  14. mohon ijin copas :) :D B)

  15. [...] ORANG PINTAR VS ORANG BODOH [...]

  16. cesc says:

    iy klo org bodohny kaya, klo org bodohny miskin gmn??????
    prlu d ralat itu

  17. ari says:

    yang beranggapan yang diatas adalah asli bodoh, kenapa orang pintar gak mungkin jadi orang kaya, karena dia gunakan otak mereka untuk cari uang/duit, bukannya bodoh,tapi yang menganggap bodoh orang sukses diatas itu yang bodoh,gak bisa menganalisa,hanya mengaitkan masalah tersebut hanya pada nilai materi,. dasar bodoh.,

  18. dan says:

    jelas bodoh disini adalah “bodoh” secara kiasan…

  19. rafi156 says:

    rafi orang miskin dan tapunya rumah

  20. rhio says:

    jangan menyakiti orang yg kmu sayangi & jangan mengabaikan orang yg kmu cintai……..! by:rhio.

  21. Fito says:

    Brarti intinya jdilah orang bdoh.Emoh ah

  22. orang bodoh tak kan mau kalah

  23. arie says:

    apa sih bodoh??
    apa sih pintar??

  24. ara says:

    bingung ,,!!!

  25. Febrian Kaka says:

    tanpa di sadari, org bodoh sllu mengeluarkan uang dan orng pintar mendapatkan uang,,, ato yg lbih baik lagi orang bodoh tidak bisa apa2 tanpa orang pintar….
    jng mau jd orang bodoh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: